Bapak Teguh Haryanto dan Ibu Mulyanti

lelaki itu bernama Bapak Teguh Haryanto dan wanita itu bernama Ibu Mulyanti.
beliau berdua adalah orang yang paling berharga dalam hidup saya.mereka rela berkoraban demi apapun dan atas apapun untuk anak2 nya, saya.

saya ingin sekali membalas semua jasa mereka. saya ingin membahagiakan meeka. saya tidak ingin membuat mereka sedig dan saya hanya ingin membuat mereka bahagia.

Bapak teguh Haryanto. seorang ayahyang sangat lembut, penuh perhatian dan sangat bertanggung jawab terhadap keluarga nya. seorang ayah yang sangat santun tutr katanya, luas pikirannya, sangat pasti dalam bersikap dan sebagai panutan orang-orang yang ada di sekelilingnya. seorang ayah yang benar-benar menjadi suri tauladan kepada istri dan anak-anak nya. seorang ayah yang sangat bisa melindungi dan menjaga istri dan anak-anaknya. seorang ayah yang bisa menjabat sebagai ayah dan sebagai teman. seorang ayah yang rela mencari uang di negeri orang demi kelangsungan hidup istri dan anak-anaknya. seorangayai yang rela mengorbankan semua waktu, tenaga, uang, pikiran dan apapun yang dia punya lagi-lagi untuk kehidupan istri dan anak-anaknya.

Ibu Mulyanti. seorang ibu yang lemah lembut, penuh kasih sayang, penuh cinta kasih, penuh perhatian terhadap suami dan anak-anaknya. seorang yang rela bekerja keras siang malam demi kelangsungan hidup anak-anaknya. seorang ibu yang tidak bsa berdiam diri jika melihat sesuatu hal yang tidak pada tempatnya. seorang ibu yang menjadi ibu sekaligus ayah dirumah sebagai panutan anak-anaknya. seorang ibu yang sangat sayang anak-anaknya. seorang ibu yang sangat pandai memasak bahkan melebihi masakan koki terkenal manapun didunia. seorang ibu yang sangat berani mengerjakan segala hal semata-mata ingin menunjukkan kepada putri-putri nya bahwa wanita juga bisa melakukan pekerjaan seorang pria. seorang ibu yang pandai menyembunyikan kesedihan hatinya hanya agar anak-anaknya tidak melihat dia sedang bersedih. seorang ibu yang merangkap sebagai ibu, ayah, dan temen curhat anak-anaknya. seorang ibu yang...

aahhh, banyak sekali yang ingin aku ungkapkan. banyak sekali yang ingin aku inginkan tentang semua kelebihan-kelebihan yang mereka punya. dan banyak seklai yang ingin aku ceritakan kepada kalian.

bapak dan ibu yang tidak kenal lelah, tidak kenal putus asa, rela megorbankan semua nya, bahkan rela untuk tidak bersama dalam kurun beberapa waktu hanya untuk mencari nafkah demi kehidupan anak-ankanya.

sebegitu spesialnya mereka. sangat spesial melebihi apapun.

aku berjanji, aku tidak akan membuat mereka menangis, kecewa, atau bahkan merasa gagal dalam membimbing anak-anaknya.
aku ingin menunjukkan bahawa aku bisa membahagiakan mereka dengan apa yang aku perbuat dan aku dapat nanti.

"pa ma, mbak dissa sayang bapk, sayang mama. maafin mbak dissa kalo kadang mbak dissa salah sama bapak,mama. mbak dissa janji , mbak dissa bisa menorehkan kebahagian di senyum simpul bapak dan mama. promise..! "

2 comments:

Triunt 19 November 2009 pukul 09.26  

Ya.
mari kita buat ortu kita tersenyum simpul.

sekarang atau suatu saat nanti.

salam kenal :)

gadissa 19 November 2009 pukul 12.15  

triunt

terima kasih atas komentar nya.

salam kenal.

mohn bantuannya dalam ngeblog yaa..
:)

Posting Komentar