KMM = Kuliah Marai Mumet

KMM = Kuliah Magang Mahasiswa

ngek ngok!!!!!!

pekerjaan yang melanda pikiran ku selama berbulan2..hahahah....
laporan gila, yang mebuat otakku hanya terpaku pada program, kertas, print, laptop..bah...macam betul aja...

uda gitu dosen pembimbing tak bisa di ajak kerja sama lagi, apa-apaan ini?padahal deadline pengumpulan KMM uda deket..gila! bisa mati ni gua, nilai gua dapet berapa ya?
hahahhahahhaha....

yang aku tau, ada mahasiswa yang ditinggal PIKNIK dosen pembimbing nya sehingga si mahasiswa tidak bisa menyelesaikan laporannnya.....
BGUUUSS!!!!
mati aja lu pak...
ga kasihan lu liat gua?masa gua uda tua gini lu masih disuruh nunggu kmm gua lu revisi???
ah apa-apaan sih lu pak?maacam betul aja...

5 comments:

masiqbal 16 Desember 2009 pukul 06.46  

sabar... sabarrr

gadissa 16 Desember 2009 pukul 07.08  

hahahha.....
uda selesai kok pak iqbal....

Dony Alfan 16 Desember 2009 pukul 19.23  

Aku nggarap skripsi yo mumet :P

gadissa 18 Desember 2009 pukul 14.30  

mas dony : hahahah...sama pak..
sama2 mumet...
bisa...bisa...
bisa gila...

MHC 26 Desember 2009 pukul 00.26  

Aku yo mumet....kuliah lanang dewe...ra dilulus2ne....nasib..nasib....

Posting Komentar